TOKO ONLINE PENJUAL KLOROFIL terbaik dunia

Senin, 03 Januari 2011

Tifus

Di dunia kedokteran, penyakit tifus dikenal juga dengan nama Thypus abdominallis. Typhus abdominallis merupakan penyakit peradaugau pada usus yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Tifus merupakan salah satu bentuk salmonellosis yaitu penyakit yang disebabkan oleh infeksi Salmonella. Inkubasi kuman penyebab tifus dapat terjadi melalui makanan dan minuman yang terinfeksi oleh bakteri Salmonella thyphosa. Kuman ini masuk melalui mulut kemudian ke lambung dan ke usus halus. Di usus halus, bakteri ini memperbanyak diri lalu dilepaskan ke dalam darah, akibatnya terjadi panas tinggi.

Penyakit Typhus abdominallis sangat cepat penularannya yaitu melalui kontak dengan seseorang yang menderita penyakit tifus serta kurangnya kebersihan pada minuman dan makanan. Selain itu, penyebaran penyakit tifus juga dapat melalui susu dan tempat susu yang kurang kebersihannya karena menjadi tempat untuk pembiakan bakteri Salmonella, juga pada pembuangan kotoran yang tak memenuhi syarat dan kondisi sanitasi yang buruk.

Gejala-gejala
a. Demam disertai panas yang makin lama makin tinggi, (pada minggu ke-2 dan 3 selama 7-10 hari) dan baru turun pada minggu ke-4
b. Sering mengigau, ingatan menurun atau tidak dapat berfikir secara jelas selama demam tinggi
c. Nafsu makan berkurang, sehingga badan menjadi lemas dan berat badan berkurang
d. Nyeri otot
e. Buang air besar tidak teratur, sembelit atau diare
f. Sakit kepala hebat, menggigil dan keluar keringat dingin Mual, muntah dan sakit perut
h. Batuk dan peradangan pada cabang tenggorokan
i. Timbul beberapa bercak kecil merah dadu di dada dan perut.

Cara kerja klorofil
Klorofil dalam saluran pencernaan akan mengontrol pertumbuhan dan keseimbangan bakteri usus, khususnya menekan pertumbuhan bakteri-bakteri anaerob dan membantu pertumbuhan bakteri aerob yang menyehatkan sistem saluran pencernaan sehingga tercapai sistem yang sehat dan seimbang dalam saluran pencernaan. Selain itu, klorofil menyembuhkan luka pada dinding usus akibat Salmonella sehingga proses penyembuhan dapat berlangsung cepat.


APA ITU K-LIQUID CHLOROPHYLL?K-Liquid Chlorophyll adalah minuman kesehatan (Herbal Drink) yang bahan utamanya adalah sari klorofil dari daun Alfalfa (Medicago sativa), suatu herbal bernilai nutrisi tinggi.KOMPOSISI:Sari Daun Alfalfa yang mengandung : Sodium, Copper, Chlorophyllin, Vit A, B-Complex, C, E, Calsium, Magnesium, Pospor, Asam Amino, Alpha & Beta Carotine + UIE (Universe Induce Energy).MANFAAT/KEGUNAAN:Sebagai Anti Oxidant, baik untuk kesehatan mata, paru-paru, lambung, pencernaan dll.Satu sendok makan K-Liquid Chlorophyll sama dengan 1 Kg sayur.Memperlancar dan membersihkan darah dari segala bentuk racun dan zat kimia dalam tubuh.Berfungsi sebagai anti kanker.Menjaga keseimbangan Hormon dan keasaman dalam tubuh.Menghalangi pertumbuhan bakteri dan mempercepat penyembuhan luka.Meningkatkan daya serap nutrisi dan energi.FUNGSI UTAMA K-LIQUID CHLOROPHYLL:CleansingMembersihkan sistem pencernaan, membersihkan darah, membunuh bakteri, mencegah infeksi dan detoksifikasi.BalancingMenyeimbangkan kadar asam dan Alkali di dalam tubuh.NourishingMeregenerasi sel darah merah dan menstimulasi regenerasi sel.PETUNJUK PEMAKAIAN:Larutkan 1 (satu) sloki/sendok makan dalam segelas air putih.Untuk anak-anak dibawah umur 12 tahun cukup larutkan 1/2 (setengah) sloki atau 1 (satu) sendok teh K-Liquid Chlorophyll.Minum 3 (tiga) gelas sehari.(sebelum makan/perut kosong).KEMASAN:1 botol isi 500ml Ekstrak Chlorophyll.UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar