TOKO ONLINE PENJUAL KLOROFIL terbaik dunia

Senin, 03 Januari 2011

Radikal bebas

Radikal bebas adalah suatu molekul oksigen dengan atom yang pada orbit terluarnya memiliki elektron yang tidak berpasangan, sangat reaktif dan secara terus-menerus diproduksi dalam tubuh. Karena kehilangan pasangannya, molekul tersebut menjadi tidak stabil, liar, radikal dan akan terus berusaha mencari pasangan elektron, tetapi dengan cara radikal. Aktifilas radikal bebas tersebut berakibat destruktif bagi molekul sel lain, yang elektronnya dirampas sehingga menimbulkan reaksi berantai yang menyebabkan radikal bebas yang terbentuk semakin banyak, Radikal bebas dapat merusak molekul-molekul makro pembentuk sel seperti protein, karbohidrat dan DNA.

Radikal bebas bertindak sebagai oksidan yang menunggu untuk mentransferkan oksigen ke molekul lain. Kemampuan radikal bebas untuk mengoksidasi molekul didekatnya dapat menimbulkan reaksi berantai yang memicu kerusakan sel, Keadaan ini berakibat timbulnya kanker, radang, kerusakan pembuluh serta penyakit degeneratif seperti kanker, jantung, diabetes, alzheimer, parkinson dan katarak.
Untuk meminimalkan atau mencegah bertambahnya jumlah radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh, diperlukan zat yang dapat menghalau radikal bebas tersebut, misalnya antioksidan Klorofil yang merupakan salah satu jems senyawa antioksidan dan yang dapat mencegah oksidasi yang berlebihan dalam tubuh serta memerangi aktifitas radikal bebas dalam tubuh. Reaktifitas radikal bebas juga dapat merusak semua tipe molekul seluler, termasuk protein, karbohidrat, lemak dan juga asam nukleat pembentuk DNA. Klorofil menjaga kestabilan dan menghalangi kemusnahan DNA dalam sel, sebab klorofil kaya dengan nutrisi dan penyumbang oksigen yang dapat menetralkan radikal bebas serta menggagalkan aktifitas radikal bebas dalam merusak set-sel tersebut. Klorofil juga kaya dengan ensim superoksida dismutase, yaitu ensim yang berfungsi sebagai antioksidan kuat dalam menetralkan aktifitas radikal bebas.

Kerusakan DNA juga bisa terjadi akibat adanya substansi karsinogen seperti aflatoksin terutama aflatoksin BI dimana kerusakan ini dapat dicegah dengan mengkonsumsi klorofilin, yaitu salah satu senyawa turunan klorofil yang logam magnesium pada pusat porfirinnya dihilangkan. Percobaan pada manusia telah membuktikan bahwa kerusakan DNA oleh aflatoksin dapat dikurangi 55% dengan mengkonsumsi suplemen klorofilin sebanyak 100 mg 3 kali sehari selama 4 bulan. Jumlah ini (300 mg/hari) sebanding dengan jumlah klorofil yang terdapat dalam 1 ons bayam. Fakta epidemiologi juga membuktikan bahwa seseorang yang melakukan diet sayuran berwarna kuning sampai hijau akan terlindung dari efek karsinogen, aktifitas mutagenik, klastogenik serta genotoksik (Sarkar, 1994; Sarkar, 1996; Lea dan Leegood, 1999; Waladkhani, 1998). Radikal bebas juga dapat dihasilkan dari luar tubuh, misalnya dari polusi, pencemaran, bahan kimia makanan, radiasi ultraviolet dan ozon.


APA ITU K-LIQUID CHLOROPHYLL?K-Liquid Chlorophyll adalah minuman kesehatan (Herbal Drink) yang bahan utamanya adalah sari klorofil dari daun Alfalfa (Medicago sativa), suatu herbal bernilai nutrisi tinggi.KOMPOSISI:Sari Daun Alfalfa yang mengandung : Sodium, Copper, Chlorophyllin, Vit A, B-Complex, C, E, Calsium, Magnesium, Pospor, Asam Amino, Alpha & Beta Carotine + UIE (Universe Induce Energy).MANFAAT/KEGUNAAN:Sebagai Anti Oxidant, baik untuk kesehatan mata, paru-paru, lambung, pencernaan dll.Satu sendok makan K-Liquid Chlorophyll sama dengan 1 Kg sayur.Memperlancar dan membersihkan darah dari segala bentuk racun dan zat kimia dalam tubuh.Berfungsi sebagai anti kanker.Menjaga keseimbangan Hormon dan keasaman dalam tubuh.Menghalangi pertumbuhan bakteri dan mempercepat penyembuhan luka.Meningkatkan daya serap nutrisi dan energi.FUNGSI UTAMA K-LIQUID CHLOROPHYLL:CleansingMembersihkan sistem pencernaan, membersihkan darah, membunuh bakteri, mencegah infeksi dan detoksifikasi.BalancingMenyeimbangkan kadar asam dan Alkali di dalam tubuh.NourishingMeregenerasi sel darah merah dan menstimulasi regenerasi sel.PETUNJUK PEMAKAIAN:Larutkan 1 (satu) sloki/sendok makan dalam segelas air putih.Untuk anak-anak dibawah umur 12 tahun cukup larutkan 1/2 (setengah) sloki atau 1 (satu) sendok teh K-Liquid Chlorophyll.Minum 3 (tiga) gelas sehari.(sebelum makan/perut kosong).KEMASAN:1 botol isi 500ml Ekstrak Chlorophyll.UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar