TOKO ONLINE PENJUAL KLOROFIL terbaik dunia

Selasa, 04 Januari 2011

KLOROFIL ATAU K-LINK UIE LIQUID CHLOROPHYLL

Q : Darah hijau?? Klorofil?? Bukannya Itu zat hijau daun??
A : YAP. Sejak SD kita sudah diajarkan bahwa tumbuhan memiliki zat hijau daun yang disebut klorofil. Klorofil ini merupakan sumber makanan bagi tanaman dan semua makhluk hidup lainnya.

Q : Nah terus fungsinya klorofil?

A : Wah...banyak. Antara lain :
* Membersihkan, membantu detoksifikasi dan mengurangi racun dalam tubuh.
* Melancarkan, menyeimbangkan sistem hormonal serta keseimbangan asam-basa dalam tubuh
* Memberi nutrisi,meningkatkan pemasukan nutrisi dalam darah untuk menaikkan oksigen level dalam darah, membantu regenerasi sel darah merah, menghambat proses oksidasi dan menstimulasi regenerasi sel
* Sebagai pengganti obat luar.

Q : Kenapa disebut darah hijau??

A : Tahun, 1915, Dr.Richard W, menemukan struktur kimia dari klorofil, kemudian tahun 1930, Dr.Hans Fischer, penemuan struktur kimia hemoglobin. Kedua Dokter diatas mendapatkan hadiah Nobel atas temuannya. Diketahui ternyata struktur kimia keduanya memiliki kemiripan. Ini yang membuat Klorofil juga berguna sebagai pengganti obat kuar. Penggunaan klorofil pada luka membantu mengeringkan luka dgn cepat. Ini juga aman karena klorofil mengandung antiseptik.

Q : Apakah semua klorofil dari tumbuhan sama saja?
A : Klorofilnya sama. Tetapi kandungan nutrisinya berbeda. Klorofil yang saya tawarkan berasal dr daun ALFALFA yang oleh para ahli disebut "BAPAK DARI SEMUA TUMBUHAN"

Q : Mengapa ALFALFA disebut sbg "Bapak segala tumbuhan"??

A : Alfalfa tumbuh di kawasan gurun dimana sumber air sangat sedikit. Tinggi pohon alfalfa hanya -/+ 120cm namun akarnya bisa mencapai 30-40 meter kedalam tanah. Hal ini disebabkan akar klorofil mencari sumber air yang dalam, dimana kandungan mineralnya sangat banyak. Daun Alfalfa mengandung lebih dari 60 nutrisi serta mengandung antioksidan yang berfungsi mengurangi radikal bebas didalam tubuh.

Q : 60 Nutrisi?? Coba sebutkan?
A : Kandungan Chlorophyll:
3′-Methoxycoumestrol, 3-Methylbutanol, -O-Methylcoumestrol 4-Amino-Butyric-Acid, 11,12-Dimethoxy-7-Hydroxycoumestin, Acetone, Adenine, Adenosine, Alfalfone, Alpha-Spinasterol, Alpha-Tocopherol, Amylase, Arabinose, Beta-sitosterol, Betaine, Biochanin-A, Butanone, Calcium, Campesterol, Chlorophyllide-A, Choline,Coagulase, Coumestrol, Cryptoxanthin, Cycloartenol, Cytidine, Daidzen, Daphnoretin, Erepsin, Folacin, Formononetin , Genistein, Guanine, Guanosine, Hederagenin, Hentriacontane, Hydrogen- cyanide, Hypoxanthine, Inosine, Inositol, Invertase, Isocytosine, L-Homostachydrine , L-Stachydrine, Limonene,Lucernol, Lutein, Magnesium, Malic-acid, Malonic-acid, Manganese, Medicagenic-acid, Medicagol, Molybdenum, Myristone, Neoxanthin, Niacin, Octacosanol, Oxalic, Pectin, Pectinase, Pentanal, Peroxidase, Phaeophorbide-A, Phosphorus, Potassium, Propanal, Protein, Pyridoxine, Quinic-acid, Riboflavin, Ribose, Saponin, Sativol, Selenium, Shikimic-acid, Silicon, Soyasapogenols, Stachydrine, Stigmasterol, Succinic-acid, Tannin, Thiamin, Triacontanol, Tricin, Trifoliol, Trigonelline, Trimethylamine, Tryptophan, Violaxanthin, Vit-A, D, E, K, B-6, Xanthophylls, Xylose, Zeaxanthin

Q : Wah...ga ngerti ah bahasanya. Tolong jelasin manfaatnya aja deh!?

A : Manfaat chlorophyll bagi tubuh

* Menambah tenaga
* Menghambat pertumbuhan bakteri
* Memperbaiki kesehatan mulut
* Meningkatkan fungsi jantung
* Mengurangi bau badan
* Keseimbangan asam dan basa
* Meningkatkan sel darah merah
* Memperbaiki kondisi anemia (kurang darah)
* Meringankan masalah asma
* Meningkatkan sirkulasi darah
* Mengurangi peradangan
* Memperbaiki fungsi liver (hati)
* Meringankan rasa nyeri
* Membantu masalah insomnia (susah tidur)
* Memperkuat sistem kekebalan tubuh
* Menormalkan suhu badan
* Meningkatkan metabolisme
* Membantu fungsi kelenjar thyroid
* Mengurangi resiko bronchitis
* Meningkatkan fungsi paru-paru
* Mempercepat penyembuhan luka
* Memperbaiki fungsi sel
* Detoksifikasi darah
* Bertindak sebagai anti kanker
* Meningkatkan zat besi dalam tubuh
* Membersihkan darah
* Membantu masalah pencernaan
* Membantu masalah pencernaan
* Menunda proses penuaan
* Mengurangi masalah sendi dan tulang
* Meningkatkan sistem traktus urinarius
* Menyegarkan tenggorokan
* Mengurangi sakit pada waktu Haid
* Membersihkan Nikotin dan tar dalam darahpPerokok
* Kurang konsumsi sayur sayuran

Q : Wah banyak banget manfaatnya. Terus baiknya digunakan siap oleh siapa nih??
A : Baik untuk dikonsumsi oleh siapapun. Bayi, org dewasa, manula, orang sehat, apalagi orang sakit. Kalau untuk yang sakit, berikut ini list penderita yang sangat dianjurkan mengkonsumsi klorofil :

* Alergi
* Asma
* Radang Sendi
* Rematik
* Stroke
* Kanker
* Prostat
* Diabetes
* Wasir / Ambein
* Epilepsi
* Flu
* Gonorrhea
* Gout
* Hati
* Infeksi
* Imsomnia
* Ginjal
* Batu Ginjal
* Batu Empedu
* Bisul
* Radang Saluran Kemih
* Gatal disertai bintik bintik merah
* Luka
* Mimisan

Q : Hmmm...cukup menarik, Terus khusus produk anda, ada keistimewaan lainnya ga?

A : Klorofil yang saya tawarkan berasal dari K-Link. Selain klorofilnya, produk ini mengandung UIE (Universe Induced Energy) yang merupakan energi matahari pagi yang banyak manfaatnya buat tubuh. Klo dijelasin disini takut kepanjangan

Q : Ga usah dijelasin. Tapi kasih contohnya, bisa??

A : Ya sangat Bisa. Bahkan bisa didemokan.
* 4 org dgn berat <45kg>100kg hanya dengan 2 jari.
* Campurkan 1 sloki klorofil dan air, dengan minuman sachet yg banyak dijual dipasaran (JAS-J**, SARI Le***, dsb) . Setelah tercampur akan terlihat endapan. Ini merupakan zat2 (pengawet, pewarna, dll) yang tdk dibutuhkan tubuh yang akan di-ikat oleh klorofil dan akan dibuang melalui proses sekresi.
* Masukan rokok kretek/filter (bukan rokok putih) kedalam box/dus Klorofil selama +/- 30 menit. Maka rasanya akan berubah, karena UIE yang mengurai kandungan nikotin dan tar dalam rokok tsb.
* Letakan BOX/Dus didalam Kulkas sebagai penghilang bau.
* Kempeskan BOX/Dus kemudian letakan dibawah bantal. Ini akan membuat tidur anda lebih nyenyak dan meningkatkan kualitas tidur.

Q : Oks deh, klo konsumsi ada efek sampingnya ga?
A : Efek sampingnya sama sekali ga ada. Tapi kalau efek awal ada dan bervariasi. Karena fungsi cleansing, maka pada awal penggunaan 1-3 hari biasanya ada yg jadi mencret, atau ngantuk. Ada juga yang merasa pusing. Tapi gpp selama ga lebih dari 5 hari. Kalau sudah lewat dari 5 hari tapi masih suka terasa pusing. Segera hentikan penggunaan. Selama ini sih belum ada kasus spt itu.

Q : Cara minumnya?

A :
- Campurkan 1 tutup botol atau 1 sendok makan Liquid Chlorophyll kedalam 1 gelas air. Untuk anak balita 1/2 tutup atau 1 sendok teh saja.
- Aduk sampai rata dan minum 3 kali sehari. Dapat dicampur dengan sirup, jus, atau susu (untuk balita). Klorofil ini tidak ada rasanya. Sehingga kalau dicampur maka rasanya tidak akan mempengaruhi rasa campurannya.
- Jgn Campurkan klorofil dengan dengan air Panas atau hangat.

Q : Wah Gw minat nih. Harga dan cara pesennya gimana??

A : Harga untuk Indoesia bagian barat dan sebagian Bag tengah Rp 140.000 (Jawa). Sedangkan sebagian bag tengah dan bag Timur Rp 150.000.

Cara pesennya bisa transfer. Kalau luar jabodetabek plus ongkir tiki/tikiJNE. Sedangkan kalau Jabodetabek FREE ONGKIR. Khusus Depok and jakarta bisa COD.

Pemesanan atau info lebih lanjut: 021-99025095 / 0856-953-225-10
Atau YM runejpunk atau email rune.jpunk@gmail.com

Q : Oks deh...O iya sekali lagi takut lupa. Namanya tadi apa??
A : KLOROFIL ATAU K-LINK UIE LIQUID CHLOROPHYLL

APA ITU K-LIQUID CHLOROPHYLL?K-Liquid Chlorophyll adalah minuman kesehatan (Herbal Drink) yang bahan utamanya adalah sari klorofil dari daun Alfalfa (Medicago sativa), suatu herbal bernilai nutrisi tinggi.KOMPOSISI:Sari Daun Alfalfa yang mengandung : Sodium, Copper, Chlorophyllin, Vit A, B-Complex, C, E, Calsium, Magnesium, Pospor, Asam Amino, Alpha & Beta Carotine + UIE (Universe Induce Energy).MANFAAT/KEGUNAAN:Sebagai Anti Oxidant, baik untuk kesehatan mata, paru-paru, lambung, pencernaan dll.Satu sendok makan K-Liquid Chlorophyll sama dengan 1 Kg sayur.Memperlancar dan membersihkan darah dari segala bentuk racun dan zat kimia dalam tubuh.Berfungsi sebagai anti kanker.Menjaga keseimbangan Hormon dan keasaman dalam tubuh.Menghalangi pertumbuhan bakteri dan mempercepat penyembuhan luka.Meningkatkan daya serap nutrisi dan energi.FUNGSI UTAMA K-LIQUID CHLOROPHYLL:CleansingMembersihkan sistem pencernaan, membersihkan darah, membunuh bakteri, mencegah infeksi dan detoksifikasi.BalancingMenyeimbangkan kadar asam dan Alkali di dalam tubuh.NourishingMeregenerasi sel darah merah dan menstimulasi regenerasi sel.PETUNJUK PEMAKAIAN:Larutkan 1 (satu) sloki/sendok makan dalam segelas air putih.Untuk anak-anak dibawah umur 12 tahun cukup larutkan 1/2 (setengah) sloki atau 1 (satu) sendok teh K-Liquid Chlorophyll.Minum 3 (tiga) gelas sehari.(sebelum makan/perut kosong).KEMASAN:1 botol isi 500ml Ekstrak Chlorophyll.UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id

3 komentar:

  1. Terimakasih informasinya.kunjungi web kami juga ya.
    http://herbalifepedang.blogspot.com/
    http://herbalifesamarinda11.blogspot.com/
    http://herbalifemedan11.blogspot.com/
    http://herbalifejambi.blogspot.com/
    http://herbalifebanjarmasin.blogspot.com/
    http://herbalifemanado11.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Maag saya orang awan yg kurang mengerti tentang bahan ilmiah. Di situ disebutkan bahwa Chlorophyll mengandung "Acetone".
    Apakah itu bahan untuk menghilangkan cat kuku?
    Mohon penjelasan nya.
    Makasih.

    BalasHapus
  3. pelangsing Slimming Capsule Green World dengan teknologi biological active, diformulasikan dari herbal alami, tidak mengandung hormor dan tanpa efek samping. BPOM TI 124 347 171
    Dicari Leader, Agen, Distributor untuk seluruh wilayah Indonesia, GRATIS !!!

    Kontak Online:
    Asminah
    Telp/Sms/Whatsapp: 0812-1282-4885 / 0877 8300 9070
    BBM: 5B87D74F
    www.slimmingcapsule.co.id

    BalasHapus