TOKO ONLINE PENJUAL KLOROFIL terbaik dunia

Senin, 03 Januari 2011

Gangguan Pencernaan

Di dalam sistem pencernaan yang baik terdapat kira-kira 60 macam varietas dari bakteri atau mikroflora yang berguna untuk membentuk beberapa zat makanan penting serta membantu menjaga keseimbangan pH dan bakteri yang tidak baik di dalam usus. Bila keseimbangan bakteri ini terganggu maka akan terjadi gangguan pada saluran pencernaan. Masuknya segala benda asing yang struktur molekulnya tidak mirip dengan struktur molekul ­molekul yang secara alami terdapat dalam tubuh, seperti obat, virus, bakteri, parasit, vaksin atau makanan beracun juga menyebabkan terganggunya sistem pencernaan dalam tubuh.
Beberapa penyakit gangguan pencernaan diantaranya diare, maag, tifus, muntaber, disentri, sembelit, tukak lambung dan lain-lain. Diantara sekian banyak gangguan sistem pencernaan, keluhan nyeri pada lambung paling banyak penderitanya, mulai yang akut sampai kronis. Sakit lambung umumnya terjadi akibat serangan asam lambung yang tinggi atau terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang bersifat merangsang seperti pedas, asam, kopi, alkohol, atau nikotin. Makanan-makanan seperti itu Makanan-makanan seperti itu akan merusak dinding lambung. Faktor stres juga bisa menjadi pencetus gangguan pencernaan karena meningkatnya asam lambung.

Penyakit dan gejala gangguan pencernaan
Gejala-gejala
a. Mual dan muntah
b. Perut terasa mulas, perih, kembung
c. Nyeri dan melilit
d. Sering buang angin dan bersendawa
e. Sembelit atau diare
f. Sariawan
g. Nafsu makan menurun
h. Sakit kepala
i. Wajah pucat dan keringat dingin.

Cara kerja klorofil
Untuk mengatasi masalah saluran pencernaan, klorofil mampu bekerja melalui proses detoksifikasi dalam lambung dan usus, yaitu proses untuk menghilangkan kandungan zat-zat berbahaya atau toksin dari dalam tubuh. Kemampuan klorofil dalam menjaga asam-basa tubuh mampu mengatasi kelebihan asam lambung yang memicu sakit maag.
Selain itu, klorofil juga membantu penyerapan nutrisi, meningkatkan proses metabolisme, mencegah sembelit dan membantu menjaga kesehatan sistem pencernaan.


APA ITU K-LIQUID CHLOROPHYLL?K-Liquid Chlorophyll adalah minuman kesehatan (Herbal Drink) yang bahan utamanya adalah sari klorofil dari daun Alfalfa (Medicago sativa), suatu herbal bernilai nutrisi tinggi.KOMPOSISI:Sari Daun Alfalfa yang mengandung : Sodium, Copper, Chlorophyllin, Vit A, B-Complex, C, E, Calsium, Magnesium, Pospor, Asam Amino, Alpha & Beta Carotine + UIE (Universe Induce Energy).MANFAAT/KEGUNAAN:Sebagai Anti Oxidant, baik untuk kesehatan mata, paru-paru, lambung, pencernaan dll.Satu sendok makan K-Liquid Chlorophyll sama dengan 1 Kg sayur.Memperlancar dan membersihkan darah dari segala bentuk racun dan zat kimia dalam tubuh.Berfungsi sebagai anti kanker.Menjaga keseimbangan Hormon dan keasaman dalam tubuh.Menghalangi pertumbuhan bakteri dan mempercepat penyembuhan luka.Meningkatkan daya serap nutrisi dan energi.FUNGSI UTAMA K-LIQUID CHLOROPHYLL:CleansingMembersihkan sistem pencernaan, membersihkan darah, membunuh bakteri, mencegah infeksi dan detoksifikasi.BalancingMenyeimbangkan kadar asam dan Alkali di dalam tubuh.NourishingMeregenerasi sel darah merah dan menstimulasi regenerasi sel.PETUNJUK PEMAKAIAN:Larutkan 1 (satu) sloki/sendok makan dalam segelas air putih.Untuk anak-anak dibawah umur 12 tahun cukup larutkan 1/2 (setengah) sloki atau 1 (satu) sendok teh K-Liquid Chlorophyll.Minum 3 (tiga) gelas sehari.(sebelum makan/perut kosong).KEMASAN:1 botol isi 500ml Ekstrak Chlorophyll.UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar