TOKO ONLINE PENJUAL KLOROFIL terbaik dunia

Senin, 03 Januari 2011

Klorofil Dongkrak Stamina Tubuh

Sudah lama klorofil atau zat hijau daun dipercaya berkhasiat bagi kesehatan tubuh. Berbagai penelitian masa kini mengungkapkan, mereka yang biasa mengosumsi makanan tinggi klorofil, kualitas kesehatannya jauh lebih baik. Benarkah?Klorofil adalah zat yang membuat tumbuhan berwarna hijau. Hasil fotosintesis klorofil akan mengubah energi matahari menjadi energi kimia, serta menghasilkan karbohidrat dan oksigen yang diperlukan oleh makhluk hidup untuk memperoleh tenaga atau kekuatan.Lalu, apa hubungan klorofil dengan tubuh manusia? Hemoglobin atau substansi darah pada manusia yang membawa oksigen dari paru-paru ke seluruh jaringan dan sel-sel di seluruh tubuh adalah kunci utamanya.

Dari struktur kimiawinya, klorofil dan hemoglobin sangat mirip. Perbedaan keduanya hanya satu atom, sehingga enzim yang ada dalam darah sangat mudah mengubah klorofil menjadi hemoglobin untuk mengatasi lemah, letih, lesu, kurang darah, dan sakit kepala.

Dr. Ann Wigmore menyatakan bahwa kunci utama mempertahankan kesehatan adalah konsumsi makanan hijau, terutama sayur-sayuran. Peneliti dan penulis The Wheat Grass Book itu juga mengungkapkan, serat pengikat pada dinding sel klorofil mampu mengikat atom metal atau racun kimia sintetis (pestisida, obat-obatan, perasa makanan) di dinding sel tubuh, seperti cara kerja sabun mengangkat minyak yang ada di tangan waktu kita mencuci tangan.

Anak-Anak Setengahnya

Proses detoksifikasi (pengeluaran racun) inilah yang mampu meringankan kerja hati dalam membuang zat-zat kimia sintetis dari aliran darah. Selain itu, klorofil dapat membuang lendir dan kerak di dalam paru-paru, mineral dan kristal asam yang ada di dalam persendian, serta kolesterol dan lemak jenuh yang mengendap di arteri, si penyebab gangguan jantung.

Lebih lanjut, kloforil mampu menjadi penguat dan penenang pikiran alami karena kadar asam nukleat dan asam amino pada klorofil dapat memenuhi kebutuhan otak akan protein, terutama neuropeptida (bagian otak yang mengolah pikiran dan emosi positif). Sebagai sumber energi, klorofil mampu mensintesis oksigen dan karbohidrat.

Karena mudah diubah menjadi hemoglobin (struktur kimiawi keduanya identik), tentu akan membantu pembentukan sel-sel darah merah. Sebagai pendongkrak stamina atau daya tahan tubuh, klorofil mampu merangsangproduksi sel-sel darah putih yang bertugas melawan serangan mikroorganisme penyakit dan memperkuat sistem kekebalan tubuh dengan pasokan zat antitumor, antikuman, dan antioksidan.

Klorofil juga menghambat pertumbuhan bakteri, infeksi jamur, dan luka di saluran pencernaan. Zat antibakteri inilah yang mampu mengatasi bau mulut dan bau badan, serta mencegah kerusakan gigi maupun gusi.

Tahun 1980, Dr. Chin Nan Lai dari University of Texas Medical Center, AS, melaporkan bahwa ekstrak wheat grass dan tanaman hijau sumber klorofil lainnya dapat menekan risiko kanker yang disebabkan zat-zat radiasi pemicu peningkatan pembelahan sel. Pemicu risiko kanker misalnya dari polutan.

Karena memlliki beragam manfaat, tak heran klorofil potensial untuk terus dikembangkan sebagai pelengkap pengobatan kanker, jantung, AIDS, asma, diabetes, pneumonia, depresi, dan lepra. Selain itu, juga untuk kondisi-kondisi peradangan seperti artritis, jerawat, radang tenggorokan, radang pankreas, radang gusi, serta iritasi lambung maupun usus.

Zat hijau daun atau klorofil ini sebenarnya cukup mudah dicari. Hampir semua sayuran berdaun hijau mengandung klorofil, seperti brokoli, kangkung, bayam, seledri, maupun selada. Namun, karena pola makan harian orang Indonesia minim serat dan zat hijau daun, tidak ada salahnya mencoba suplemen ekstrak klorofil yang saat ini banyak ditawarkan.

Meski memberikan solusi, pemanfaatan suplemen tetap perlu perhatian khusus. Konsumsi sesuai petunjuk yang tertera dalam label, yakni sekitar 1 sendok teh sehari. Klorofil berbentuk tepung harus dilarutkan dulu dalam air, baru diminum.

Bagi atlet, wanita hamil dan menyusui, penderita diabetes, penyakit lever, anemia, dan malanutrisi, konsumsi dosis tinggi tidak masalah. Sebaliknya, untuk anak-anak, harus kurang dari dosis yang tertera.

Perlu juga diingat, meski relatif aman, penggunaan klorofil yang berlebihan (jika stamina sudah cukup fit) justru dapat menimbulkan rasa lesu atau lelah. Karena itu, disarankan untuk berkonsultasi lebih dulu dengan dokter ahli.

Sumber: Senior


APA ITU K-LIQUID CHLOROPHYLL?K-Liquid Chlorophyll adalah minuman kesehatan (Herbal Drink) yang bahan utamanya adalah sari klorofil dari daun Alfalfa (Medicago sativa), suatu herbal bernilai nutrisi tinggi.KOMPOSISI:Sari Daun Alfalfa yang mengandung : Sodium, Copper, Chlorophyllin, Vit A, B-Complex, C, E, Calsium, Magnesium, Pospor, Asam Amino, Alpha & Beta Carotine + UIE (Universe Induce Energy).MANFAAT/KEGUNAAN:Sebagai Anti Oxidant, baik untuk kesehatan mata, paru-paru, lambung, pencernaan dll.Satu sendok makan K-Liquid Chlorophyll sama dengan 1 Kg sayur.Memperlancar dan membersihkan darah dari segala bentuk racun dan zat kimia dalam tubuh.Berfungsi sebagai anti kanker.Menjaga keseimbangan Hormon dan keasaman dalam tubuh.Menghalangi pertumbuhan bakteri dan mempercepat penyembuhan luka.Meningkatkan daya serap nutrisi dan energi.FUNGSI UTAMA K-LIQUID CHLOROPHYLL:CleansingMembersihkan sistem pencernaan, membersihkan darah, membunuh bakteri, mencegah infeksi dan detoksifikasi.BalancingMenyeimbangkan kadar asam dan Alkali di dalam tubuh.NourishingMeregenerasi sel darah merah dan menstimulasi regenerasi sel.PETUNJUK PEMAKAIAN:Larutkan 1 (satu) sloki/sendok makan dalam segelas air putih.Untuk anak-anak dibawah umur 12 tahun cukup larutkan 1/2 (setengah) sloki atau 1 (satu) sendok teh K-Liquid Chlorophyll.Minum 3 (tiga) gelas sehari.(sebelum makan/perut kosong).KEMASAN:1 botol isi 500ml Ekstrak Chlorophyll.UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar