TOKO ONLINE PENJUAL KLOROFIL terbaik dunia

Selasa, 21 Desember 2010

Sumirah (64 tahun) - SEMBUH DARI STROKE


Stroke selama 15 tahun membuat saya sangat menderita. Selama 15 tahun saya menderita stroke. Hari-hari rasanya sesuatu yang membosankan. Setengah hari badan saya terasa lemah, lutut saya kadang-kadang mati rasa, saya jadi malas bergerak, hingga akhirnya jari-jari kaki saya menjadi kaku dan bertekuk ke bawah. Dokter dan berbagai pengobatan alternatif sudah saya kunjungi, namun belum nampak adanya perbaikan. Rasanya hidup ini seperti tak berarti, hanya tidur, makan dan begitu terus menerus selama ini, sampai akhirnya anak saya memperkenalkan suatu produk yang bernama Kinotakara dan Chlorophyll. Penuturan anak: Suatu ketika saya diundang teman untuk mengikuti suatu acara di Hotel Radisson Yogyakarta, awalnya saya malas dan ragu untuk mengikuti acara tersebut, namun setelah beberapa saat mendengarkan pemaparan mengenai produk, saya tertarik hingga akhirnya saya membeli Kinotakara dan Chlorophyll. Harapan saya semoga produk ini bisa bermanfaat menyembuhkan penyakit ibu saya.Begitu sampai di rumah, saya langsung memberi Ibu Chlorophyll dan malamnya saya tempelkan Kinotakara pada kakinya. Pada hari ketiga saya menangis terharu ketika melihat koyo yang baru dilepas dari kakinya, koyonya begitu basah sampai meleh keluar dari koyo tersebut. Dan lebih menakjubkan lagi jari-jari kaki ibu kini mulai lurus dan sudah bisa digerakkan serta tidak kaku lagi. Saat itu pula kami sekeluarga merasa takjub dan bersyukur kepada allah, ternyata Tuhan masih saying sama kami dengan memberikan jalan keluar melalui produk PT. K-LINK Indonesia. Sampai saat ini, saya sekeluarga selalu mengkonsumsi Chlorophyll, dan ibu saya memakai Kinotakara. Kami semua berharap semoga Ibu bisa berjalan kembali tanpa alat Bantu. Terimakasih PT. K-LINK Indonesia.

APA ITU K-LIQUID CHLOROPHYLL?K-Liquid Chlorophyll adalah minuman kesehatan (Herbal Drink) yang bahan utamanya adalah sari klorofil dari daun Alfalfa (Medicago sativa), suatu herbal bernilai nutrisi tinggi.KOMPOSISI:Sari Daun Alfalfa yang mengandung : Sodium, Copper, Chlorophyllin, Vit A, B-Complex, C, E, Calsium, Magnesium, Pospor, Asam Amino, Alpha & Beta Carotine + UIE (Universe Induce Energy).MANFAAT/KEGUNAAN:Sebagai Anti Oxidant, baik untuk kesehatan mata, paru-paru, lambung, pencernaan dll.Satu sendok makan K-Liquid Chlorophyll sama dengan 1 Kg sayur.Memperlancar dan membersihkan darah dari segala bentuk racun dan zat kimia dalam tubuh.Berfungsi sebagai anti kanker.Menjaga keseimbangan Hormon dan keasaman dalam tubuh.Menghalangi pertumbuhan bakteri dan mempercepat penyembuhan luka.Meningkatkan daya serap nutrisi dan energi.FUNGSI UTAMA K-LIQUID CHLOROPHYLL:CleansingMembersihkan sistem pencernaan, membersihkan darah, membunuh bakteri, mencegah infeksi dan detoksifikasi.BalancingMenyeimbangkan kadar asam dan Alkali di dalam tubuh.NourishingMeregenerasi sel darah merah dan menstimulasi regenerasi sel.PETUNJUK PEMAKAIAN:Larutkan 1 (satu) sloki/sendok makan dalam segelas air putih.Untuk anak-anak dibawah umur 12 tahun cukup larutkan 1/2 (setengah) sloki atau 1 (satu) sendok teh K-Liquid Chlorophyll.Minum 3 (tiga) gelas sehari.(sebelum makan/perut kosong).KEMASAN:1 botol isi 500ml Ekstrak Chlorophyll.UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar